Video!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!! Baca Selengkapnya

Ternyata, trend dari Pegasus Geng ini berdampak buruk, hanya untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk melakukan hal ataupun tindakan bodoh yang seperti di ulas di artikel terlebih dulu.



Jika Anda para pengguna Instagram, tentu Anda pernah lihat meskipun cuma sekilas dengan nama IG Pegasusgens. Serta akhirnya pegasus gengs jadi fenomena dikalangan netizen, terlebih anak­anak ABG yang tidak mau disebut alay.

Akibat Tertalu Alay

Dalam account instagram Pegasusgens tersebut memanglah benar mengajak siapapun untuk kirim photo narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Semacam video dubsmash kalau namun ini berupa dengan gambar.

Mereka yang tergerak hatinya, pastinya ramai­ramai photo narsis berbarengan rekan­temannya untuk dapat eksis di account itu. Ya, mereka ikhlas malu serta untuk disebut narsis atau alay bila tidak mau disebut gila untuk dapat sebatas eksis.

Namun Bodohnya di sini, sekumpulan Wanita Berhijab jadi ikuti gerakan aksi komune konyol ini, dengan memakai seragam sekolah, mereka jadi eksis tanpa ada miliki rasa malu di zebra cross. Pastinya itu begitu mengganggu beberapa pengguna jalan lainya.

Akibat tindakan ini mereka memperoleh kecaman keras dari netizen, lantaran ini tidaklah hal yang di anggap lumrah.

Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda jadi melakukan aksi sholat.

Namun ini bila diliat bukanlah aksi sholat yang perlu dilakukan biasanya, namun lebih
dikecam dalam penistaan agama yang di mana anda bisa lihat pada postingan sebelumnya.
Video!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!! Baca Selengkapnya Video!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!! Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 04.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.