HEBOH! Jesica Kumala Wongso Datangi Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual Aneh, yang Terjadi Sangatlah Mengejutkan

Yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso sebagai pelakunya, belum juga menemukan bukti akurat yang menyatakan bila Jessica lah yang telah membunuh Mirna.



Sedangkan Jessica sendiri begitu kukuh membanta bila bukanlah dianya yang sudah membunuh Mirna. Melihat hal ini, akhirnya Mbah Mijan turut turun tangan. Ia menawarkan solusi untuk mengungkap kasus ini.

Mbah Mijan mengajak Jessica untuk lakukan ritual ‘sumpah keramat’. Sumpah Keramat kata Mbah Mijan, sama dengan sumpah mati, cuma saja ritualnya mesti di kerjakan pas diatas kuburan atau nisan korban.

Dampak dari ritual ini kata Mbah Mijan sangat dahsyat. Bila memanglah benar berdusta, jadi dampaknya bisa jadi bertukar nyawa. Oleh karena itu Mbah Mijan mengajak Jessica ke kuburan Mirna untuk lakukan ritual ini.

Nah, di bawah ini yaitu kultwit Mbah Mijan soal ‘kopi maut’ serta ‘sumpah keramat’, seperti dilansir Tribunnews. com.

1. Jika Jessica bersedia, saya tak keberatan membantu proses  ritualnya. Datang ke makam Mirna, lalu di ikuti saksi minimum 2 orang.

2. Sebelum ritual, posisikan badan Jessica berbaring (terlentang), seperti orang tidur, namun bukan beralas kasur tetapi nisan Mirna.

3. Saya bakal menolong proses Sumpah Keramat itu, dengan tingkat kesakralan yang paling maksimal. Lalu, Jessica mulai tutup mata.
4. Sesudah proses ritual usai, Jessica cukup menjawab pertanyaan serta memberi konsekuensinya. Apakah saudari Jessica telah siap?
5. Saudari Jessica, Apakah benar anda tak terlibat serta tak melakukan pembunuhan pada Mirna? Jessica jawab “Benar, saya tidak membunuh”

6. Jika saudari Jessica yakin, tak melakukan pembunuhan itu, apakah saudari Jessica berani bersumpah? “Berani” jawabnya.

7. Saudari Jessica, ikuti apa yang saya katakan “Apabila saya (Jessica) yang membunuh saudari Mirna, jadi saya bersedia bertukar nyawa”.

8. Akhirnya Jessica juga ikuti apa yang saya katakan, dia terlihat berani mengatakan sumpah itu dengan polosnya tanpa memberikan keraguan.

9. Jessica yaitu gadis pemberani, yg tidak takut apa pun! Namun dia tak sadar, kalau sekarang ini, bukan ada di ruangan sidang. Tapi….

10. Namun saat ini, Jessica tengah ada diatas makam Mirna. Dia baru bakal mengerti, saat mencium bunga kamboja dari dalam tubuhnya

11. Aroma bunga kamboja dalam tubuh Jessica tidak kurang dari 7 menit lamanya, yang pada akhirnya bakal berganti aroma kulit mayat yang telah layu.

12. Jika keadilan di Indonesia tak berani memvonisnya, biarlah keadilan Tuhan yang bicara dalam kurun saat 7 hari sejak Sumpah Keramat.

SUMBER: http://www.kabarnetizen.com
HEBOH! Jesica Kumala Wongso Datangi Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual Aneh, yang Terjadi Sangatlah Mengejutkan HEBOH! Jesica Kumala Wongso Datangi Kuburan Mirna Untuk Melakukan Ritual Aneh, yang Terjadi Sangatlah Mengejutkan Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.