ASTAGHFIRULLAH!! Pasukan­ Israel Mengubur Anak­Anak Palestina Hidup Hidup ((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))

Apa yang ada pada benak hati anda setelah lihat foto diatas, apakah menempati atau mungkin hanya diam saja tutup mulut dan telinga dan berpura­pura tak paham, mari sebar luaskan info ini agar kebanyakan orang di semua dunia tahu kebiadabanya. ASTAGHFIRULLAH.



Tak ada yang memiliki kesangsian mengenai aktivitas tiran pasukan Israel di Palestina di semua dunia. Mereka mulai tingkatkan itu 10­20 th. paling akhir.

Dalam rekaman harian Anda bisa memiliki contoh aktivitas tiran pasukan­pasukan Israel dimana mereka yang mengubur anak­anak Muslim hidup hidup.

tidak ada organisasi disini untuk menutupi aktivitas tiran seperti yang yang pasukan Israel.

Di sisi lain, organisasi internasional yang pas manusia dapatkan diaktifkan saat mereka saksikan satu hal di negara­negara Muslim. Mereka diaktifkan saat mereka saksikan salah di Asia.

Organisasi­organisasi internasional yang terkait dengan hak asasi manusia juga tidak
diaktifkan saat mereka mempunyai aktivitas kekejam pada Muslim di Birma. Mereka
tetaplah tenang serta nikmati partai mereka di Eropa serta Amerika. Mereka cuma mempunyai tanggung jawab untuk mengambil aksi pada negara­negara Muslim.

Mereka tak diperbolehkan untuk menyampaikan satu hal pada negara­negara yg tidak Muslim.

Mereka juga diperintahkan untuk mengambil aksi pada negara­negara yg tidak melibatkan keperluan Eropa serta Amerika. Hingga Anda dapat menyampaikan organisasi internasional untuk tidak manusia mereka sudah di buat cuma untuk kepentingan mereka sendiri, tidaklah untuk kesejahteraan manusia.

Sistem diskriminasi sudah diawali dari hari pertama saat mereka mempunyai kekuatan namun sesudah 9/11, peroleh keras. Mereka mulai maksud Muslim terlebih dan tidak ingin menolong mereka dalam masing­masing permasalahan. Hal yang sama jalan di Palestina, anak­anak yang mati sekian banyak namun tak ada tanggapan dari semuanya organisasi yang dimaksud.

MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMANANGAN ((AMIIN)

((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))
ASTAGHFIRULLAH!! Pasukan­ Israel Mengubur Anak­Anak Palestina Hidup Hidup ((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI)) ASTAGHFIRULLAH!! Pasukan­ Israel Mengubur Anak­Anak Palestina Hidup Hidup ((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI)) Reviewed by Unknown on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.