Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!! TOLONG DI SHARE

Dengan cara pengertian, cairan semen atau air m4ni yaitu cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.



Dengan cara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual) dan organ se*ksual yang lain dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.


Teknologi medis selalu menyimpan perhatian dalam meyakinkan, memonitoring dan tingkatkan kualitas air m4ni. Dan beberapa studi temukan beberapa fakta aneh yang berlangsung pada air Danmani.

Ditulis dari HealthMad, tersebut beberapa fakta aneh sekitaran air m4ni : 

1. Air m4ni dapat menyebabkan alergi 
Walaupun tak sering, tetapi ada banyak wanita yang alergi pada air m4ni. Dengan cara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Tanda-tanda yang
diakibatkan bergantung pada kondisi tubuh dan jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Tanda-tanda umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan terkadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air m4ni disadari jadi sumber daya potensial 
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni telah dikaitkan dengan sumber daya mungkin dalam penyembuhan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari tubuh diarahkan dan ditransfer ke organ se*ksual selama gairah se*ksual. Teori ini perlihatkan bila setelah keluarkan air m4ni, daya khusus dari tubuh manusia juga tengah rilis. Hal semacam ini menjelaskan kenapa orang merasa lemah setelah melepaskannya.


3. Magis dari penggunaan air m4ni 
Dari tempat Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bila air m4ni berikan kematangan se*ksual di antara kelompok muda suku itu. Pada praktik waktu lalu, kaum muda dari suku itu harus minum air m4ni tetua suku untuk mencapai kematangan se*ksual.


4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yang dikonsumsi pria 
Rasa air m4ni bermacam bergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan segi eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air m4ni tetapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, cafein dan daging merah buat rasa air m4ni asam atau pahit.


5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita 
Hal sejenis ini tidaklah sangat mengejutkan, karena air m4ni mempunyai kandungan beberapa hormon yang mengubah kondisi hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Sebagian telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terserang air m4ni.


6. Air m4ni yakni nutrisi 
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkap bila air m4ni di isi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (lebih kurang satu sendok teh), air m4ni sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.


7. Air m4ni akan tidak pernah habis 
Hal semacam ini demikian dibenarkan, karena menurut beberapa ahli pria hanya memerlukan waktu sedikitnya 15 menit untuk berikan jumlah air mani sesudah ej4kulasi.
Nah untuk beberapa cowok, masihlah sukai buang-buang sperma asal-asalan?
Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!! TOLONG DI SHARE Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!! TOLONG DI SHARE Reviewed by Unknown on 22.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.