Ya allah ! Pria Ini Sakit Selama 47 Tahun Namun Ibunya Tetap Setia Menjaganya...(MIRIS BACANYA)

Kasih Ibu memang sepanjang masa ya...
Saat kita lihat photo satu keluarga yang ada di Vietnam ini, kita hanya melihat seorang pria yang tergeletak tidak berdaya diatas satu " kasur "



Kondisi di mana semua tubuh pria ini dibungkus oleh kantong plastik telah berjalan selama 47 th. serta tak berubah.

Ibunya yang sudah berumur 86 th. berkata dengan sedih sembari menyeka kepala anaknya, " Awalnya anak ini ada dalam kondisi normal. Hingga satu hari ia menderita satu penyakit yang bikin kondisi badan serta emosionalnya kacau. Keluarga kami telah berupaya keras mengeluarkan tenaga serta cost semaksimalnya, mencari dokter yang terkenal, namun tetap saja kondisinya tidak bisa berubah. "

Adik perempuan dari pria ini menyebutkan, " Selama 47 th. ini, saat kesakitan di badannya mulai kambuh, ia tampak begitu menderita. Diluar itu ia bikin semua suatu hal yang ada di sekitarnya kacau. Rumah berantakan disana-sini. Akhirnya dengan berat hati kami memutuskan untuk 'menggantungnya' agar memudahkan kami menjaga dia. "

Ibunya dengan sedih berkata, " Selama saya masih hidup didunia ini, saya pastinya akan sepenuh hati menjaganya. Saya cuma takut saat kami telah tak ada kelak, tak ada seorang juga yang menjaganya… Saya cuma dapat mengharapkan pemerintah kami dapat lebih memperhatikan keluarga yang seperti kami ini. "

Nyatanya Tuhan menjawab doa keluarga kecil ini. Saat ini telah ada organisasi sosial yang selalu menolong mereka didalam perawatan. Tidak hanya itu, pemerintah Vietnam juga memberikan mereka bantuan dana sekitaran 200, 000 rupiah setiap bulannya.

Setelah melihat cerita ini, Cerpen jadi sadar. Ternyata kasih Ibu memang benar tiada batasnya ya. Kasih Ibu yg tidak mengenal saat serta kondisi selalu dicurahkan apa pun kondisi anaknya. Semoga pria ini cepat sembuh serta keluarga ini selalu di perhatikan, serta makin banyak keluarga dengan keadaan yang sama yang mendapat perhatian lebih.
Ya allah ! Pria Ini Sakit Selama 47 Tahun Namun Ibunya Tetap Setia Menjaganya...(MIRIS BACANYA) Ya allah ! Pria Ini Sakit Selama 47 Tahun Namun Ibunya Tetap Setia Menjaganya...(MIRIS BACANYA) Reviewed by Unknown on 20.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.