Dia Selingkuh, Tapi Aku Tak Punya Bukti, Sampai Hari Itu, "Bercak Putih" Ini Menjadi Bukti Nyata...

Saya dan pacarku bertemu di gala dinner satu acara kantor. Dia yang cantik tentu menjadi primadona tiap-tiap pria yang hadir. Sedang saya yang bertampang cocok – pasan seperti ini, cuma dapat berupaya mengejarnya. Tetapi saya jadi orang yang beruntung waktu itu!




Kami pacaran begitu bahagia. Nyaris tak ada cekcok yang besar yang kami hadapi. Walau demikian, dirinya yang terbuka ini, ingin tidak ingin pastinya akan jadi fokus perhatian beberapa pria – pria diluar. Saya ada minta dia untuk tidak terlalu sering pergi dengan pria lain karna saya cemburuan serta dia juga mengiyakan permintaanku.

Walau mulutnya mengiyakan, namun, saya berasa dia ada main belakang. Banyak hal yang janggal saat kami berpacaran, sampai saya benar – benar terasa, dia dengan pria lain namun saya tidak miliki bukti yang kuat untuk menuduh dia!

Saya berupaya mencari bukti. Dia sepertinya wanita yang pintar dalam menyembunyikan bukti – bukti dan alasan – alasannya senantiasa masuk akal saat mengelak pertanyaanku.

Hingga 1 malam, dia malam sekali pulang dari kantor. Saya bertanya kemana sajakah hari itu, dia cuma menjawab dengan suara ketus bila dia lembur serta ketiduran! Karena mungkin jengkel saya tanyain selalu, dia bermaksud untuk pergi mandi. Waktu dia berbalik tubuh menuju ke toilet, dianya yang berpakaian resmi dengan rok, terlihatlah satu 「bercak putih」 yang aneh di roknya!

Saya tarik dianya serta saya saksikan bercak putih apakah ini!? Nyatanya sisa susu kedelai! Saya baru ngeh! Dia nyatanya pergi ke toko susu kedelai yang ada di samping komplek tempat tinggal di mana pria itu jauh lebih tampan serta kaya dari saya. Saya geram, " Basic wanita pembohong! Tuturnya lembur nyatanya pergi selingkuh! Saya tidak mau tahu! Kita putus!!! Cukup hingga disini. "

Dia masihlah mengelak bila dirinya tak selingkuh serta berkata bila susu kedelai ini tumpah waktu dia minum!
Namun pertanyaanku selanjutnya buat dianya bungkam, " Mana ada susu kedelai tumpah kena bagian belakang rok!? "


Melalui pengalamanku, saya ingin membagikan pada teman – teman wanita semua. Saat memperoleh pria yang setia, yg tidak ragam – macam diluar, itu yaitu anugerah terbesar yang pernah kalian dapatkan. Sayangi serta hargailah dia, karna dia yaitu langka didunia ini!
Dia Selingkuh, Tapi Aku Tak Punya Bukti, Sampai Hari Itu, "Bercak Putih" Ini Menjadi Bukti Nyata... Dia Selingkuh, Tapi Aku Tak Punya Bukti, Sampai Hari Itu, "Bercak Putih" Ini Menjadi Bukti Nyata... Reviewed by Unknown on 18.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.