Guys, Ternyata Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup dengan Resep Alami Berikut Ini... Dijamin Berhasil !!

Jika Anda memiliki bintik-bintik gelap pada kulit atau ingin kulit lebih cerah, lemon dapat anda menjadikan alternatif termudah yang begitu bermanfaat. Terkecuali gampang mengimplementasikannya cara ini telah dapat dibuktikan ampuh serta aman karena memakai bahan bahan alami.



Lemon di ambil airnya. Ambil mangkok kecil serta peras lemon di penyaring seperti gambar diatas. Berikan air seperlunya bila perlu. penyaringan butuh dilakukan agar ampas tak turut dan dalam sari lemon..

Lumari tangan dengan perasan jeruk lemon tadi, ini bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, debu yang melekat pada kulit.

Pakai pembersih wajah dengan lemon. Buat pembersih muka Anda sendiri pencampuran bagian yang sama dari air, lemon, madu dan lemon lidah. Bersihkan muka Anda seperti umum di pagi hari dan basuh.

Untuk masker pencerah kulit, campurkan 1 sdm air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan juice mentimun serta 1 sendok makan minyak zaitun. oles-oleskan pada kulit Anda serta biarlah selama 15-20 menit. Basuh dengan air hangat sesudahnya.

Untuk masker pencerah untuk kulit kering, campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh juice lemon serta 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, dapat minyak zaitun, minyak baby atau semacamnya. Berikan pada kulit serta biarlah selama 20-25 menit. Basuh daerah dengan air hangat.

Untuk penyembuhan pengelupasan dengan lemon, campur 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur serta 1 sendok teh jus lemon. Memijat kulit pengelupasan pakai gerakan melingkar. Gosok perlahan atau biarlah selama 10-15 menit. Basuh dengan air hangat serta keringkan dengan handuk. Segeralah mencoba dan membuktikannya.

Sumber : Mrs. wiki
Guys, Ternyata Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup dengan Resep Alami Berikut Ini... Dijamin Berhasil !! Guys, Ternyata Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup dengan Resep Alami Berikut Ini... Dijamin Berhasil !! Reviewed by Unknown on 18.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.