Langka!! Ular Ini Bunuh Diri Secara Tiba-tiba, Lihat Yang Dilakukan Terhadap Kepalanya Sebelum Mati... Sangat Mengejutkan

Banyak rekaman video yang memperlihatkan perilaku aneh hewan. Satu diantaranya, seperti yang tampak dalam video ini. Di media sosial Youtube, video ini telah tersebar serta banyak pengguna yang mengunggah lagi video ini. Seperti salah satu channel YouTube, Amazing Video’s yang mengunggah video perilaku aneh seekor ular.




Video yang berdurasi 2 menit 3 detik ini memperlihatkan seekor ular hitam yang ada di pinggir jalan.


Awalannya, tak ada yang aneh dengan perilaku ular tersebut . Ular itu terlihat merayap dari ruang berumput ke tepi jalan dengan cukup pelan. Ular itu menggeliat perlahan-lahan di jalan, dna sesekali meliak-liukkan tubuhnya.

lalu terlihat ular itu seperit menggulung tubuhnya. Tidak lama peristiwa aneh juga terjadi. Secara mendadak kepala ular itu juga mengangkat serta gerakannya seperti kejang-kejang. Lalu, kepala ular itu bergerak kesana ke mari tidak beraturan.

Ular itu juga berguling-guling cukup cepat seperti sedang kejang-kejang. Parahnya, ular itu seperti berniat menghantap kepalanya ke aspal dengan cukup keras berulang-kali.

Sesudah menghantap kepalanya beberapa kali, ular itu juga mulai bergerak perlahan-lahan. Serta, tidak lamia ular itu juga mati. Belum di ketahui kenapa ular tersebut melakukan perilaku aneh itu.

Video yang diupload pada 31 Januari itu sudah ditonton sebanyak 406. 500 kali. Beberapa netizen juga menganggap bila ular itu berperilak aneh akibat serangga.

Sumber : bogor. tribunnews. com

Link Videonya :https://youtu.be/U4D24Cy6zsY
Langka!! Ular Ini Bunuh Diri Secara Tiba-tiba, Lihat Yang Dilakukan Terhadap Kepalanya Sebelum Mati... Sangat Mengejutkan Langka!! Ular Ini Bunuh Diri Secara Tiba-tiba, Lihat Yang Dilakukan Terhadap Kepalanya Sebelum Mati... Sangat Mengejutkan Reviewed by Unknown on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.