Layar Hp Anda Tergores?? Tak Perlu Dibawa / Pergi Ke Toko Hp!! 5 Cara Ini Bisa Hilangkan Goresan di Layar Hp, Ini Bahanya Dan Begini Caranya!!

Di mana perangkat yang satu ini, handphone misalnya, tidak bisa terlepas dari kehidupan keseharian.


 
Bagaimana tak, manfaat dari perangkat elektronik yang satu ini memanglah tidaklah digunakan sebagai alat komunikasi saja, tetapi sebagai fasilitas untuk mencari info lewat susuri, sebagai hiburan, untuk fasilitas bermain gim serta banyak hal yang lain yang bisa dipakai pada alat ini.

Pada saat modern saat ini, banyak telephone genggam yang sudah mengusung teknologi terbaru yakni dengan memakai monitor touchscreen yang dapat memudahkan Anda dalam menjalankannya, Samsung handphone misalnya.


Tetapi, disuatu layar tentu tidaklah selalu mulus tak ada goresan jika sering dipakai.

Meskipun pada saat ini telah banyak hp pintar high classmenggunakan layar yang kuat serta anti gores seperti layar Corning Gorilla Glass yang tahan bakal goresan.
 
Beberapa hal yang menyebabkan layar pada smartphone Anda alami goresan.
Misalnya seperti meletakkan hp dalam saku bersamaan dompet, kunci maupun koin. Tentang ini juga yang biasanya jadi aspek penyebabnya layar hp Anda tergores. Lantas bagaimana mengatasinya?

Di bawah ini ada lima langkah menyingkirkan goresan pada layar handphone. 

1. Pasta Gigi 
Datang dari perlengkapan mandi untuk singkirkan goresan kecil di monitor hp Anda. Kuncinya yakni dengan memakai pasta gigi yang sesungguhnya, tidaklah pasta gigi berbasiskan gel.

Langkahnya cukup mudah, yaitu dengan memoleskan pasta gigi sedikit ke ujung kapas atau kain bersih yang lembut, lalu gosokan melalui cara perlahan-lahan dengan gerakan melingkar pada monitor sampai terlihat goresan itu hilang.




Lalu, bersihkan monitor menggunakan kain lembut yang sedikit dibasahi untuk singkirkan sisa pasta gigi yang sangat berlebihan.

2. Minyak Sayur 
Untuk goresan kecil atau goresan tersembunyi, minyak sayur bisa digunakan untuk menyingkirkan goresan itu.

Langkahnya nyaris sama juga dengan langkah yang dikerjakan di atas. Lalu, untuk singkirkan bekas minyak supaya tak licin dilayar, Anda cukup gunakan tisu untuk membersihkannya.

3. Bedak Bayi 
Bedak bayi dikombinasi dengan air buat pasta tak tipis yang bisa digunakan untuk menyingkirkan goresan pada hp Anda. Ini yakni bahan yang paling sederhana untuk menyingkirkan goresan pada hp Anda.

4. Putih Telur serta Tawas 
Satu tutorial on-line dari Yahoo menyampaikan bila pencampuran putih telur serta kalium aluminium sulfat dapat singkirkan goresan. Untuk ini, Anda bakal membutuhkan kain microfiber, telur, aluminium foil dan tawas (kalium aluminium sulfat yang bisa dibeli di toko obat paling dekat).

Langkahnya yakni dengan mencampurkan putih telur dari satu butir telur serta satu sendok teh tawas dalam panci. Panaskan hingga mencapai suhu 150 derajat Fahrenheit. Rendam kain microfiber dalam telur serta gabungan tawas. Input kain pada aluminium foil, serta lalu menempatkannya ke oven 300 derajat hingga kain betul-betul kering.

Ambil kain keluar dari oven serta basuh dengan air dingin selama 20 hingga 30 detik.
Ulangilah langkah diatas tiga kali, serta lalu membiarkan kain udara kering selama 48 jam. Lalu, pakai kain untuk menghapus goresan melalui cara digosokan melalui cara perlahan-lahan.

5. Minyak Kayu Putih 
Langkah yang satu ini memanglah begitu sederhana, tetapi minyak kayu putih yang dipakai cukup 1-3 tetes saja. Anda cuma perlu pertolongan dengan meneteskannya pada tisu, lalu gosokan melalui cara melingkar pada goresan.

Ke lima langkah singkirkan goresan pada monitor handphonediatas, tentu yakni langkah yang sudah melalui uji coba. Jika Anda menginginkan cobanya serta mempraktikannya sendiri dirumah, jadi lakukan dengan hati-hati. Apabila menginginkan terlepas dari goresan, lebih sebaiknya gunakan anti gores atau pelindung monitor handphone Anda.

Selamat Coba!!
Layar Hp Anda Tergores?? Tak Perlu Dibawa / Pergi Ke Toko Hp!! 5 Cara Ini Bisa Hilangkan Goresan di Layar Hp, Ini Bahanya Dan Begini Caranya!! Layar Hp Anda Tergores?? Tak Perlu Dibawa / Pergi Ke Toko Hp!! 5 Cara Ini Bisa Hilangkan Goresan di Layar Hp, Ini Bahanya Dan Begini Caranya!! Reviewed by Unknown on 21.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.