SUAMI BILANG KEPADA ISTRI ANDA DI RUMAH !!Khusus Ibu Hamil, Stop Makan Ini Karena Bisa Menghancurkan Bayi yang Ada di Kandungan... No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga...

Waspadalah wanita yang tengah hamil muda dalam pilih makanan karena baru-baru ini riset temukan ada beberapa makanan yang bisa meluruhkan janin yang masih dalam saat pembentukan.




Berikut beberapa makanan yang bisa menghancurkan kandungan anda dan sebaiknya anda menghindarinya. 

1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi 

Vitamin C memanglah dibutuhkan tubuh kita, tetapi tak pada wanita yang tengah hamil muda. Karena vitamin C sendiri dapat bersifat kontrasepif, bila dikonsumsi sangat berlebihan ketika ovulasi jadi mengakibatkan calon janin gugur.

2. Pepaya 

Hingga sekarang ini buah papaya jadi pembicaraan beberapa pakar kesehatan.

Pepaya kaya vitamin C, apabila dikonsumsi begitu banyak dapat mengganggu perubahan calon janin sampai terjadinya k3guguran kesempatan makin besar.


3. Nanas 

Sudah jadi rahasia umum, konsumsi nanas dapat mengakibatkan k3guguran. Enzim protase bromelain pada buah nanas dapat melembutkan leher r4h1m sampai menyebabkan k3guguran.

4. Wijen 

Wijen di ketahui dapat menggugurkan kandungan.

5. Teh hijau 

Mengkonsumsi teh hijau sangat berlebihan dapat menyebabkan permasalahan kesuburan.

Hal semacam ini dapat juga menyebabkan k3guguran.

6. Ikan kaleng 

Tanpamu sadari, ikan kaleng mengandung pengawet seperti garam dan bahan kimia.

Nah, apabila ikan ini anda makan, jadi anda akan alami penambahan tekanan darah dan retensi air.

7. Keju 

Keju lembut seperti Brie, feta, Camembert, Roquefort, biru berurat, Gorgonzola, dll ini di buat dengan susu yg tak dipasteurisasi sampai dapat mengakibatkan k3guguran.

Sumber siramanislam. com
SUAMI BILANG KEPADA ISTRI ANDA DI RUMAH !!Khusus Ibu Hamil, Stop Makan Ini Karena Bisa Menghancurkan Bayi yang Ada di Kandungan... No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga... SUAMI BILANG KEPADA ISTRI ANDA DI RUMAH !!Khusus Ibu Hamil, Stop Makan Ini Karena Bisa Menghancurkan Bayi yang Ada di Kandungan... No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga... Reviewed by Unknown on 04.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.