[ Para Suami Wajib Tau ] Inilah6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain, Tanda­tandanya Seperti Ini, Mudah­-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

Apakah anda salah seorang pria yang sering merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, anda harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri anda pernah tidur dengan pria lain atau tak.




Apalagi untuk pria yang bekerja diluar kota serta sering jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, tetapi tanda – tanda ini untuk mencegah ada orang ketiga dalam hubungan anda.

Seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, berikut dia salah satunya. 

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA 
Salah satu ciri bila ada yg tidak beres pada istri anda yaitu dia selalu ketakutan dengan kondisi hpya. Bahkan saat tengah berdua, dia senantiasa membalikan hpnya ke bawah menutup­nutupi SMS atau telephone yang bakal nampak pada monitor hpnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA 
Salah satu tanda jika istri miliki selingkuhan yaitu dia bakal repot memerhatikan hpnya. Dia seolah tengah menantikan satu pesan dari seorang padahal tengah ada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA­LAMA BERDUA 
Wanita yang pernah tidur dengan pria lain bakal terasa tak nyaman bila berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang pikirkan pria lain serta berupaya ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria itu.

4. GAYA B3RCINT4 YANG BERBEDA 
Satu diantara ciri wanita yang telah pernah t1dur dengan pria lain yaitu dia lebih memiliki banyak gaya brcinta. Bahkan dia lebih sukai berf4ntasi saat melakukan hubung4n s3ksua

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA 
Wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain juga senantiasa memiliki banyak cerita mengenai pria lain mulai dari teman pria bahkan bekas pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LUAN. 
Dan salah satu tanda jika wanita pernah t1dur dengan pria lain yaitu dia bakal mencukur rambut k3malu4nnya. Sebab, wanita telah berpengalaman bila kebanyakan pria kurang suka pada berhubungan sks dengan seorang wanita yang mempunyai r4mbut k3malu4n yang lebat.

[ Para Suami Wajib Tau ] Inilah6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain, Tanda­tandanya Seperti Ini, Mudah­-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu... [ Para Suami Wajib Tau ]  Inilah6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain, Tanda­tandanya Seperti Ini, Mudah­-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu... Reviewed by Unknown on 04.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.