Sungguh Tak Terduga! Rumah Makan Padang Ini Diduga Jadi Saksi Bisu Awal Mula Tragedi Pulomas..BACA SELENGKAPNYA

Kejahatan dapat bermula dari mana saja. 



Bahkan kekejian yang menempa Pulomas baru-baru ini dimulai dari sebuah perbincangan di Rumah Makan Padang!

Kok bisa?

Hal semacam ini terungkapkan melalui info penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Info ini diperoleh setelah mereka mengkonfrontir beberapa tersangka kasus perampokan dirumah mewah Pulomas.

Melansir dari Tribunnews. com, dari hasil konfrontir info tersangka itu, aparat kepolisian mengungkap awal perencanaan perampokan dirumah Dodi Triono.

“Kemarin, kami lakukan konfrontir pada tersangka Erwin Situmorang serta Alfins Sinaga berkaitan dengan aktivitas itu, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pada wartawan, Jumat (30/12/2016).

Dia menjelaskan, rencana itu bermula dari para tersangka yang berkumpul di sebuah rumah makan padang kawasan dekat universitas Maritim (Akademi Maritim Indonesia) Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (24/12/2016).

“Pada tanggal 24 Desember itu yang bersangkutan itu makan di Rumah Makan Padang dekat universitas Maritim di Pulomas, dia makan disana, ” tuturnya.

Saat berjalan ke rumah makan itu, kata Argo, Ramlan lalu pernah lihat beberapa rumah di perumahan sekitar universitas itu pintunya terbuka serta minim penjagaan.

Setelah itu, waktu mereka makan di RM Padang itu, Ramlan juga menimbulkan ide untuk melakukan perampokan di kawasan Pulomas.

Ramlan sendiri menegasakan pada rekannya kalau perumhana yang ditempati Alm. Dodi Triono ini terlihat mudah untuk disatroni.

“Jadi, yang memunculkan pertama untuk merampok itu Ramlan Butar Butar. Dia juga pernah berkeliling melihat situasi, ” tuturnya.

Seperti di ketahui, selama ini polisi telah menangkap tiga orang pelaku perampokan rumah Pulomas.

Dua pelaku, yaitu Ramlan Butarbutar (RB) serta Erwin Situmorang (ES) di tangkap terlebih dulu pada Rabu (28/12) sore di Jalan Kalong, Rawalumbu, Bekasi.

Karena keduanya melakukan perlawanan, polisi terpaksa melayangkan peluru ke arah keduanya.

Wah, siapa yang menyangka ya, bila rumah makan padang bisa jadi tempat dimulainya rencana jahat kelompok Ramlan ini

Sumber : tribunnews. com

SUMBER 2 :http://postshare.co.id/archives/55295
Sungguh Tak Terduga! Rumah Makan Padang Ini Diduga Jadi Saksi Bisu Awal Mula Tragedi Pulomas..BACA SELENGKAPNYA Sungguh Tak Terduga! Rumah Makan Padang Ini Diduga Jadi Saksi Bisu Awal Mula Tragedi Pulomas..BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 23.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.