Tega Sekali ! Istri Keputihan, Dikira Selingkuh, Suami Bunuh Istri dengan S4dis!!

MUNGKIN SD saja tak tamat, Muzakir, 31. Karena sangat bodonya ini lelaki, istri didapati keputihan, dikira habis mesum dengan lelaki lain. Tanpa ampun lagi Novanti, 29, dihajar serta lalu dipukul bongkahan batu hingga tewas.





Muzakir yang tinggal di Tanjungkarang Lampung ini, sekolahnya dahulu SD saja tak tamat. Saking bodohnya ini orang, istri keputihan dia anggap habis melayani lelaki lain. Walau sebenarnya harusnya kan bertanya dulu pada mereka yang berpengalaman, jangan langsung main hakim sendiri : habis selingkuh nih.

Kisah mengenaskan ini bermula dari kecurigaan Muzakir waktu pulang kerja. Kok di keset kamar mandi tampak bercak lender. Segera saja berasumsi itu sperma seseorang lelaki. Kok ada sperma disini? Bermakna sepanjang dianya pergi, istrinya terima lelaki lain. “Habis hubungan intm si lelaki langsung ke kamar mandi, ” begitu kesimpulan Muzakir tanpa bertanya pada para pakar.
 
Novanti istrinya lantas di panggil, di tanya masalah bercak di keset kamar mandi itu. Istrinya menjawab tidak tahu, namun segera dipukul lantaran dikira berbohong. Yakin kalau istrinya berselingkuh, di kamar Novanti segera ditelanjangi. Begitu tampak cairan di alat vitalnya, semakin berprasangka buruk saja kalau istrinya berbuat serong. “Ini saya keputihan kok Bang. ” Kata Novanti.

Muzakir tak percaya, kembali istrinya dipukul. Di saat Muzakir tengah gundah, salah satu setan yang habis merasuki anggota MKD di Senayan iseng-iseng merasuk ke badan Muzakir. Nah, segera saja dia miliki gagasan jahat, baiknya istri dibunuh saja. Dia fikir nilai nyawa manusia tidak lain dengan nyawa ayam negeri, yang motongnya juga pakai kater serta tanpa di baca doa-doa.

Novanti lalu di ajak pergi dengan sepeda motor. Di jalan, tepatnya di Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, kembali Novanti diinterogasi untuk mengaku perselingkuhannya. Karena tidak merasa selingkuh, Novanti terang tidak ingin mengakui. Jangankan Novanti, Novanto DPR saja yang beberapa terang ada bukti rekamanya mencatut presiden, juga tidak ingin ngaku kok.

Setan yang bekas dari MKD Senayan itu selalu membisiki : bunuh saja, bunuh saja! Serta Muzakir juga terlena, dia benar-benar kalap dibuatnya serta sesudah kembali kerumah, Novanti dibanting, demikian istri jatuh langsung digetok bongkahan batu berkali-kali dibagian kepala belakang sampai tewas.
Saat ini Muzakir sedang hadapi sidang di Pengadilan Negeri Lampung, untuk mempertanggungjawabkan kekejamannya.

sumber: http://www.merdekasiana.com/2017/01/tega-istri-keputihan-dikira-selingkuh.html#
Tega Sekali ! Istri Keputihan, Dikira Selingkuh, Suami Bunuh Istri dengan S4dis!! Tega Sekali ! Istri Keputihan, Dikira Selingkuh, Suami Bunuh Istri dengan S4dis!! Reviewed by Unknown on 19.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.