HEBOH !!Gara-Gara Hina Habib Rizieq, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ, Hari Ini Resmi Nganggur

Memang tak mudah menjadi seorang publik figur, selain harus mempersiapkan mentalnya untuk menerima semua kemungkinan yang mungkin bisa saja menerpanya.



Selain hal tersebut diatas, seorang artis mesti dapat jadi teladan yang baik untuk fansnya, tak bicara ngawur, tak memprovokasi dalam soal kebencian serta keburukan, dan mampu mengajak orang-orang yang mengidolakannya jadi lebih baik.

Tak seperti artis BARU yang satu ini, dia di kenal melalui arena Stand Up Comedy Indonesia, lalu isi acara musik hingga main film. Sayangnya Uus tak dapat menjaga etikanya dalam berlaku dimedia.

Lewat account twitternya, dia mengejek salah satu Ulama' yang saat ini namanya begitu disegani. Uus sudah melecehkan Habib Rizieq dengan banyolannya yang garing itu.

Akibat tindakannya itu banyak netizen yang mendoakan supaya karier Uus kelar. Serta nyatanya do'a netizen diijabah, tak tahu karena takut acaranya turun rating atau memanglah menejemen tak suka dengan sikap pemainnya, OVJ serta INBOX sudah MEMECAT pria berkepala plontos tersebut .

Hal itu di ketahui dari cuitannya yang seakan memberikan dianya sudah kehilangan pekerjaan. Sesudah perseteruannya dengan netizen di Twitter makin sengit, Uus akhirnya menuliskan dua tweet yang mengagetkan banyak pihak.

“Hari ini fix banget pengangguran :)) ” catat Uus lagi di Twitter kepunyaannya.



Tetapi rupanya hal ini tidak menyurutkan kekesalan netizen, terkait dugaan penghinaan pada Habib Riziek yang dilakukan oleh Uus.

“@Uus__ karna udh sepih job maka dari itu mencari sensasi dgn menjelek”kan ulama, , habis bakatnya kurng si, jd mesti mencari sensasi trs, ciyan uiy 😂” kata @ayu_ningsih9.

“@uus__ bukanlah kah itu yang lo ingin … Karena tidak mungkin ada reaksi tanpa ada aksi.. Serta selamat atas semua tindakan bodoh lo… BERPRESTASI👏👏” catat @RabahBinIsmed.

“@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sesaat kebencian anda diamini siapa? ” kata ‏@ungku_ungku

http://www.dakwahmedia.id/2017/01/gara-gara-hina-habib-rizieq-uus-dipecat.html


SUMBER: http://www.vivasiana.com/2017/01/gara-gara-hina-habib-rizieq-uus-dipecat.html#
HEBOH !!Gara-Gara Hina Habib Rizieq, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ, Hari Ini Resmi Nganggur HEBOH !!Gara-Gara Hina Habib Rizieq, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ, Hari Ini Resmi Nganggur Reviewed by Unknown on 19.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.