PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.. BACA SELENGKAPNYA

Rasa kantuk bisa menyerang kapan saja tanpa mengetahui waktu dan tempat. Rasa kantuk yg tidak tertahankan sering kali membuat seorang tak dapat mengontrol dianya.




Karena rasa kantuk pula, seringkali seorang jadi bahan tertawaan atau bahkan juga bikin kesal orang lain. Baru-baru ini satu video memperlihatkan seorang wanita alami peristiwa yg tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Gara-gara rasa kantuk yang teramat sangat, wanita ini mesti men4nggung m4lu. Peristiwa yang dialami wanita ini terjadi di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China.
 
Ditulis dari laman Shanghaiist, wanita yang memakai b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las didalam ger-bong. Dia tidur sambil memeg-ang tas hitam yang diletakkan di ke-2 pah- anya. Disebelah kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

Sedangkan di samping kirinya ada dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita itu. Awalannya vi-deo yang dire-kam satu diantara penumpang itu memerlihatkan seorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi berwajah. Wanita itu rupanya tengah tert-idur pu-las.

Sebagian detik lalu, peristiwa tidak diduga dialami wa-nita itu. Disangka lantaran kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri serta jatuh ke lan-tai kereta.

Karena menggunakan pak-aian terus-an, tidak pelak ke-2 pa-ha wanita itu juga tampak je-las. Tak diterangkan kondisi yang dia-lami wanita itu sesudah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.
 
Video ini telah diun-ggah cukup lama, namun kembali jadi viral di sosial media. Sampai sekarang ini telah lebih dari 1 juta orang melihat serta ribuan kali dibagikan. Penasaran?
PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.. BACA SELENGKAPNYA PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.. BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 04.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.