Warga Heboh.!! Mengerikan, Jenazah Tiba-tiba Terbang, Tunjukkan Siapa Pembunuhnya...

Rasionalisme tidak selamanya menjawab hal-hal supranatural. Cerita dari Pantai Gading, Afrika di bawah ini misalnya. Masyarakat di wilayah Cosrou negeri itu miliki kebiasaan menyeramkan.



Jika ada seorang warga yang tewas tidak wajar atau dipercaya dibunuh, mereka bakal menggelar tradisi " peti mati terbang ".

Setelah melalui rangkaian upacara kebiasaan, jenazah setelah itu dipanggul beberapa orang menuju pemakaman. Tetapi, selalu saja peti jenazah itu bakal bergerak diluar kendali. Berapapun orang yang menggotongnya tidak dapat melawan tenaga mistis dari dalam peti.

Pada video amatir dibawah tampak begitu para pemanggul telah berupaya berputar 380 derajat namun semua terpaksa ikuti tenaga mistis yang menuju satu rumah. Orang-orang yang melihat pun berteriak stop namun sia-sia. Serta, selanjutnya, peti mati itu mendobrak daun jendela dan daun pintu rumah. Jebol!

Video itu memang di ambil secara amatir. Tetapi, peristiwa dalam video itu nyata berlangsung. Seorang blogger bernama Julien Appia Kouassi memverifikasi kisah ini.

Dia menyebutkan sering mendengar kebiasaan itu namun baru sekali melihatnya secara langsung di Cosrou. Penilaian Julien Appia itu diambil SURYA. co. id dari dari The Observers, kanal citizen reporter punya stasiun TV France 24 berbasis di Paris, Prancis.

Menurut Julien Appia, rumah yang jebol daun jendela serta pintunya itu ternyata milik saudara almarhum. Ya, warga pun memperoleh kepercayaan tanpa pembuktian hukum positif kalau pembunuh orang dalam peti yaitu saudaranya sendiri.

Kebiasaan ini juga berlangsung di Republik Demokratik Kongo. Sebutannya " londola ". Pemerintah setempat telah berusaha melarang kebiasaan ini namun tak bisa efektif.
Warga Heboh.!! Mengerikan, Jenazah Tiba-tiba Terbang, Tunjukkan Siapa Pembunuhnya... Warga Heboh.!! Mengerikan, Jenazah Tiba-tiba Terbang, Tunjukkan Siapa Pembunuhnya... Reviewed by Unknown on 19.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.