ASTAQFIRULLAH..!! IBU M3SUM DENGAN ANAK KANDUNG SAMPAI 15 KALI TERTANGKAP DAN DI BAWA KE Wilayatul Hisbah Di Aceh (polisi syariat, red) !!!

ACEH TIMUR (RP) - Tingkah laku KARTIKA (50) serta anak kandungnya, SAIPUL (22) sama sekali tidak patut ditiru. Keduanya yang tinggal di Idi Rayeuk, Aceh Timur itu digelandang warga karena tertangkap basah tengah berhubungan inm.




Penggerebekan berjalan dirumah KARTIKA pada Sabtu (18/9) malam lantas. Warga awalannya memang telah menyimpan rasa curiga lihat kemesraan serta perilaku keduanya. Apalagi Jamilah yang sejak satu tahun paling akhir menyandang status janda sesudah diceraikan suami keduanya, mulai memperlihatkan gelagat aneh.

Akhirnya berkembanglah desas-desus bahwa antara SAIPUL serta ibunya ikut serta cinta terlarang. Sampai puncaknya Sabtu malam lantas, warga yang telah memantau serta mengintip tindak-tanduk SAIPUL serta ibu kandungnya mendapat bukti.

Akhirnya waktu KARTIKA serta SAIPUL mengumbar nafsu, warga segera mendobrak pintu serta masuk. Semula keduanya memanglah tidak ingin mengaku waktu dimaksud terlibat hubungan terlarang. Namun sesudah didesak, ibu serta anak ini tidak dapat berkutik lagi.

Bahkan akhirnya disadari juga jalinan terlarang pada ibu serta anak kandungnya itu telah berjalan 15 kali. Mendengar pernyataan itu warga semakin berang. Pasalnya, dua pelaku tinggal bersama dengan anak serta adik-adiknya yang sama sekali tidak tahu perbuatan mesum.

Walau sekian SAIPUL tetaplah berkilah kalau jalinan terlarang pada dianya serta Jamilah karena atas dasar sukai sama sukai. " Awalannya lantaran saya nonton film bokep bang di HP (hp), lantas nafsuku mencapai puncak. Peristiwa ini kurang lebih satu tahun lalu sesudah ibu bercerai dari ayah tiriku, " kata SAIPUL waktu didapati Metro Aceh.

Waktu itu jam telah menunjukkan jam 12 malam, semua keluarga dirumah yang ditempati 8 orang sudah tertidur semua.

" Saya masuk kamar ibu, lalu memaksa untuk melakukan hubungan inm. Awal mulanya dia menolak, namun saya tidak ingat lagi karena saya benar-benar bernafsu. Jadi kemudian melanjutkan ngess beberapa kali, seingat saya ada 15 kali dalam satu tahun ini. Kadang mamak yang datang ke kamar saya, minta untuk gituan, " pungkas SAIPUL.

Takut terjadi beberapa hal tidak diinginkan, ke-2 insan ini buru-buru digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (polisi syariat, red). Danton WH Pos Idi Aceh Timur, Tgk M. Amin menyampaikan, pihaknya sudah mengamankan pasangan mesum itu. " Mereka sedang kita proses untuk penyelidikan lebih lanjut, " tutur Tgk M. Amin pada Metro Aceh. (jpnn)
Sumber : tribun kota
ASTAQFIRULLAH..!! IBU M3SUM DENGAN ANAK KANDUNG SAMPAI 15 KALI TERTANGKAP DAN DI BAWA KE Wilayatul Hisbah Di Aceh (polisi syariat, red) !!! ASTAQFIRULLAH..!! IBU M3SUM DENGAN ANAK KANDUNG SAMPAI 15 KALI TERTANGKAP DAN DI BAWA KE Wilayatul Hisbah Di Aceh (polisi syariat, red) !!! Reviewed by Unknown on 20.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.