Dikira Mikrofon, Wanita Ini Pamer Kado Ultahnya di Fb. Padahal Kadonya Adalah...Sungguh Mengejutkan !!

Belakangan ini warga dunia maya dibikin heboh sama postingsan salah satu pemakai Facebook yang menggemparkan. Ditulis dari Tribunnews, dalam tulisan itu di ketahui jika ada seorang netizen cewek yang kayaknya lagi lagi th. serta diberi kado. Dan yang namanya jaman saat ini di mana kurang gimanaaa gitu jika dikasih hadiah tidak diunggah dahulu di sosmed, jadi cewek ini pun ngelakuin hal yang sama.




Namun nih sob, yang buat geger tuh photo kadonya. Jadi, pacar mengupload photo sama kalimat " Alhamdulillah dapet hadiah power bank sama mikropon ", tulisnya dalam account Facebooknya. Padahal ya, benda yang dikira " mikrofon " itu sama pacar ternyata di ketahui bukanlah mikrofon beneran, tetapi vibr4tor.




Tahu hal itu, segera deh banyak netizen yang ngasih komentar buat ngegodain kepolosan cewek itu, misalnya saja ada yang komen :

" Power Bank nya lucu ya jenisnya, kaya catok rambut "
" Buat powerbank gimana nyolok coba? "
" Itu pulpen kali mbak sama bandol konci "
" Itu microphone nya ori mba? Oakwoawkaoawkakawow "

Lewat penelusuran Tribunnews, account yang menulis itu yaitu account asli punya seseorang ibu rumah tangga yang juga bekerja. Namun sampai saat ini masihlah belum di ketahui apa pacar telah sadar atau belum sama kesalahannya ini. Jika menurut anda sendiri gimana nih sob?

Sumber : Keepo. me
Dikira Mikrofon, Wanita Ini Pamer Kado Ultahnya di Fb. Padahal Kadonya Adalah...Sungguh Mengejutkan !! Dikira Mikrofon, Wanita Ini Pamer Kado Ultahnya di Fb. Padahal Kadonya Adalah...Sungguh Mengejutkan !! Reviewed by Unknown on 04.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.