Suamiku Membuatku K3guguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Sesuatu yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati!

Saya dan suamiku sudah saling mengenal 10 th., kami menikah 5 th. yang lalu. Bln. Juli th. lantas, saya lihat ia saling mengirim pesan yang berhawa TTM dengan seorang perempuan.

Saya memohonnya menjelaskannya, namun ia berkata kalau wanita ini yaitu clientnya yang menyenanginya, serta suamiku terpaksa ikuti tekad wanita ini untuk meraih omset. Ia berjanji untuk tidak kontak lagi dengan wanita itu. Saya mempercayai janjinya, serta bln. Januari th. ini saya hamil.

Namun tak lama kemudian, saya mendapati bahwa mereka masih saling kontak…Hingga disuatu malam, saya serta suamiku berkelahi, kami sama-sama berkelahi, sampai akhirnya saya k3gugur4n, hal semacam ini memberi kekeruhan dalam jalinan pernikahan kami.

Sejak itu, suamiku menggunakan hal ini sebagai argumen untuk geser keluar serta tinggal berbarengan perempuan itu…Berkali-kali saya memikirkan untuk segera minta cerai saja, namun saya masih tak terima untuk menyudahi hal semacam ini begini saja. Semuanya uangku sudah terpakai semua untuk keperluan suamiku, tak hanya taka da tabungan, bahkan masih berhutang pada bank sebesar 20-24 juta Rupiah.

Kalau saya menuntut perceraian, kemungkinan besar bahkan rumah juga tidak bisa, jadi saya memilih untuk bersabar. Beberapa hari yang lalu, suamiku memohon cerai denganku, karena perempuan selingkuhannya itu sudah mengandung anaknya.

Dia bahkan berkata kalau hal kepemilikan rumah bakal diberikannya padaku, selain itu ia akan memberiku duit tunai sebesar sekitaran 80 juta Rupiah. Saya kesal sekali, lalu saya memintanya untuk memberiku duit tunai sebesar 160 juta Rupiah! Serta ia mengiyakan permintaanku ini, cuma lantaran ia menginginkan segera hidup bersama perempuan itu…Setelah masalah geser nama tempat tinggal usai, duit juga telah ditransfer, surat perceraian juga telah ditandatangani, saya memberitahunya satu fakta yang mengejutkan.

Perempuan selingkuhannya itu dahulu bekerja sebagai pelacur, sesudah miliki tabungan yang cukup, ia mulai mendandani dirinya hingga terlihat seperti seorang wanita berhasil, supaya ia bisa menipu pria kaya serta berupaya bikin pria itu menikahinya.


Pada beberapa saat suamiku tinggal bersama perempuan itu, saya membayar orang untuk menyelidiki perempuan itu. Serta nyatanya hasil penyelidikan sungguh mengagetkan…didapati kalau ia pernah jadi pelacur, bahkan di mana tempat kerjanya sebagai pelacur pun di ketahui, nama panggilannya, kerja berapakah lama, smeuanya tertera begitu jelas.

Waktu kutunjukkan hasil penyelidikan itu ke suamiku, ia terkejut setengah mati. Sebentar sebelum pergi, saya tersenyum sinis serta menyuruhnya untuk lakukan cek kesehatan, siapa tahu ada tertular penyakit apa gitu..
Hatiku bercampur aduk waktu lihat suamiku melempar hasil penyelidikan itu ke lantai..


@Cerpen. co. id
Suamiku Membuatku K3guguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Sesuatu yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati! Suamiku Membuatku K3guguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi Selingkuhannya Yang Sedang Hamil.. Lalu Kutunjukkan Sesuatu yang Membuatnya Terkejut Setengah Mati! Reviewed by Unknown on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.