Inalillahi.. Gadis ini meninggal ditelan ular Yg melihat komen aamiin semoga gadis ini masuk Surga, gak punya hati aja bisa abaikan!!!

Beberapa waktu lalu, warga di daerah Perak, Malaysia, digegerkan oleh kabar seseorang wanita ditelan ular sanca sawah. Berita itu menjadi viral di sosial media serta bikin warga resah.



Tidak cuma berbentuk info tulisan, pesan berantai itu juga dibarengi photo ular raksasa dengan sisi perut membesar. Seakan ular itu barusan memakan mangsa berukuran besar pula.


" Seorang wanita dibelit serta ditelah oleh seekor ular sawa besar saat berjalan berseorangan lewat jalan Aulong kira-kira 500 mtr. dari pasaraya Giant Tiping, " sekian pesan yang beredar itu, sepertidikutip Dream dari laman Siakap Keli, Senin 16 Mei 2016.

Berita itu menyebut ular raksasa itu sukses di tangkap oleh petugas pemadam kebakaran setempat, serta lalu diserahkan kepada pihak berwenang di Perak. Warga juga geger.

Tetapi, sekian hari lalu, Direktur Penyelamat serta Pemadam Kebakaran Perk, Datuk Yahya Madis, menyanggah berita mengenai ular yang memangsa wanita itu. Menurutnya, berita itu bohong belaka.

" Pesan tentang ular sanca telan manusia di Jalan Aulong, Taiping itu ‎adalah palsu yang pernah diviralkan dulu serta kini disebarkan lagi, " kata Madis.

Memang, gambar menyebar bersama pesan berantai itu telah lama beredar didunia maya. Ular dalam photo yang tersebar di Taiping itu, dahulu diberitakan menelan seorang pria mabuk di India.
Inalillahi.. Gadis ini meninggal ditelan ular Yg melihat komen aamiin semoga gadis ini masuk Surga, gak punya hati aja bisa abaikan!!! Inalillahi.. Gadis ini meninggal ditelan ular Yg melihat komen aamiin semoga gadis ini masuk Surga, gak punya hati aja bisa abaikan!!! Reviewed by Unknown on 04.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.