Kaum Hawa, Apalah Guna Berjilbab Seperti Ini, kalau ==>> [PAYUD4R4 MU] Di Tonjolin?? Tolong Dishare Biar Sadar

Pada kesempatan Kali ini sy ingin memberikan Renungan untuk kita semuanya, ini Utamanya untuk Kaum Hawa atau Wanita.

Buat Lelaki yang istrinya berhijab tolong dibaca ya.



Semakin lama Dunia ini makin Tua, beribu-ribu jenis macam style pasti akan bermunculan. Entah darimana asal muasal gaya atau trend itu. Kita sebagai Muslim serta Muslimah yang baik, semestinya bisa memfilterisasi semua permainan Dunia ini.

Kita kembali ke Topik permasalahan, Muslimah di Dunia kadang kadang begitu aneh! Kenapa Aneh?

Nanti sy Jelaskan.

Muslimah yg baik yaitu Muslimah yg menutupi dan Melindungi Auratnya sebaik-baiknya dari pandangan orang lain. Mulai dari Ujung Rambut hingga Kaki, kecuali muka dan telapak tangan.

Muslimah yg baik yaitu Muslimah yang selalu memakai Jilbab dgn baik dan tampak sopan.

Jangan asal-asalan berjilbab. Serta apabila memakai Jilbab, harus dicocokkan dengan Pakaian yg anda gunakan.

Janganlah memakai Jilbab apabila anda gunakan baju lengan pendek dsj.
Jangan sampai memakai Jilbab apabila anda menggunakan pakaian yg Super Ketat.
 
Berikut yg saya katakan Aneh diatas.

Untuk Anda wanita, manfaatkanlah Jilbab dgn benar. tutupi semua sisi tubuh termasuk juga p*. y*. da. ra agar tdak terlihat menonjol, biarlah muka dan telapak tangan tampak. Kurang lebih seperti gambar di bawah Atau menggunakan Jilbab tetapi tidak menutupi p*. yu. d*. ra seperti beberapa gambar berikut ini.


Ya Jelas ada yang salah, silahkan Anda perhatikan. Beberapa Wanita pada gambar diatas memakai jilbab yang tengah ngetrendnamun tidak menutupi p*. yu. d*. ra.
 
Yaitu Mereka memanfaatkan Jilbab sekalian Gunakan Baju Ketat dan menonjolkan P*yud*ranya. Anda saksikan sendiri Foto nya.
Apakah ini yang disebut Muslimah yang baik?
Jelas saja, apabila anda ikuti seperti gambar diatas, sama juga Anda yaitu grup dari Syetan. Sama hal-nya anda juga ikut Mengundang hawa Nafsu sebagian Lelaki yang Lihat Anda.

Bukankah Jilbab sebagai Simbol Kehormatan Jati diri Wanita?

Ya! Jadi mengapa Anda masihlah mengenakan Jilbab seperti di gambar? (ini buat anda yang terasa saja)
Apabila begitu anda sama juga sudah menginjak-injak Kehormatan Jati diri Wanita itu, yaitu kehormatan Anda juga sebagai seorang Wanita.

Nah, Saudari.... Sadarlah...
Anda belum terlambat untuk merubah semuanya kok...

Sekian Artikel saya, maaf apabila masihlah ada kalimat yang janggal untuk dibaca.
Semoga saja bermanfaat untuk golongan Wanita utamanya begitu juga kaum pria pada

=================================================================================

" Hukum Wanita Yang Tak Berjilbab "

Bismillahirahmanirahim...
Assalamualaikum wr wb...
Masih sekitar mengenai Jilbab ya likers....
Minta maaf bukanlah kemauan hati tuk menghakimi kawan-kawan yang belum dapat menggunakan jilbab namun pada intinya cuma untuk saling mengingatkan saja sesama umat islam terutama wanita,, "
Ali ra berkata :
“Saya serta Fathimah menghadap Rasulullah saw serta kami lihat beliau dalam kondisi menangis tersedu-sedu serta kami berkata pada beliau : “Demi bapak serta ibuku sebagai jaminanmu, apa yang bikin anda menangis tersedu-sedu? ”
Rasulullah bersabda :

“wahai Ali saat malam mi’raj saat saya pergi ke langit, saya lihat wanita–wanita umatku dalam azab serta siksa yang begitu pedih hingga saya tak mengetahui mereka. Oleh karena itu, sejak saya lihat pedihnya azab serta siksa mereka, saya menangis.

Kemudian beliau bersabda :

1. Saya lihat wanita yang digantung dengan rambutnya serta otak kepalanya mendidih.
Rasulullah saw bersabda :

“Wanita yang digantung dengan rambutnya serta otak kepalanya mendidih yaitu wanita yang tidak ingin menutupi rambutnya dari pandangan lelaki yang bukanlah mahram.
Sepenggal narasi Ali ra di atas dari 11 sabda Rasullullah tentang wanita yang masuk neraka menjelaskan dengan terang sebenarnya seseorang wanita bakal masuk neraka bila tak menutupi rambutnya atau menggunakan jilbab (Hijab)
Mungkin saja Kaum hawa saat ini menganggap kalau tak menggunakan jilbab yaitu dosa kecil, bahkan juga ada yang katakan tambah baik tidak menggunakan jilbab daripada memakai juga tidak dapat melindungi sikapnya " Kaum hawa menganggap yang terutama hatinya serta dapat melindungi perilaku serta mengerjakan sholat, puasa, zakat serta haji yang mereka

kerjakan.
Al-Qur'an surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yang artinya sbb :
“….. Siapa saja yang memungkiri hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan juga di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi”.

Sebagaimana telah diterangkan dimuka, memakai jilbab untuk kaum hawa yaitu hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi kaum hawa yang tidak menggunakannya, mereka sudah mengingkari hukum syariat Islam serta untuk mereka berlaku ketetapan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat serta haji mereka?.

Sikap Allah di atas ini sama dengan sikap manusia dalam kehidupan keseharian sebagai terlambang dari peribahasa seperti : “Rusak susu sebelanga, lantaran nila setitik, ”. Contoh segelas susu yaitu enak diminum. Namun bila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kita tak buang kotoran, namun kita buang semua susu tersebut .
 
Begitulah sikap manusia bila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya Allah tidak ingin menerima amal beribadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari.

Didalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menyatakan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin memakai jilbab, yang berbunyi sebagai berikut. :

“Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah semua pahala amal kebaikan. Bukankah mereka akan tidak di beri balasan selain dari apa yang sudah mereka lakukan? ”
Rasulullah bersabda,
" Tak diterima sholat wanita dewasa terkecuali yang memakai khimar (jilbab). " (HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, bn Majah)

Kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab di dalam hidupnya, mereka sudah sesuai sama bunyi ayat Allah di atas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji mereka.

Kaum hawa yang tidak ingin menggunakan jilbab ada dalam neraka seperti bunyi hadits Nabi Muhammad SAW di atas, juga ditegaskan Allah seperti firmanNya didalam surat Al A’raaf ayat 36 yang artinya seperti :
“Adapun beberapa orang yang mendustakan ayat-ayat Kami serta menyombongkan diri terhadapnya, mereka itulah penghuni neraka, mereka abadi didalamnya”.

Kaum hawa yang tidak ingin memakai jilbab, yaitu mendustakan ayat Allah surat An Nur ayat 31 serta Al Ahzab ayat 59 serta menyombongkan diri pada perintah Allah itu, jadi sesuai sama bunyi ayat tersebut diatas mereka abadi di dalam neraka.

Ummat Islam selama ini menyangka tak abadi di dalam neraka, karena ada syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW yang memohon pada Allah supaya ummat yang berdosa di keluarkan dari neraka. Mereka yang di keluarkan Allah dari neraka, mereka yang dalam hidupnya ada perasaan takut pada Allah. Namun kaum hawa yang tidak ingin memakai jilbab, tak ada perasaan takutnya bakal siksa Allah, sebab itulah mereka abadi di dalam neraka.
Saat ini kaum hawa yang tidak ingin berjilbab, bisa bertanya pada hati nurani mereka masing-masing. Apakah merasa berdosa seperti gunung yang setiap saat jatuh menghimpitnya atau seperti lalat yang hinggap dihidung mereka?.

Kalau kaum hawa yang tidak mau menggunakan jilbab, berasumsi mudah dosa mereka seperti lalat yang hinggap dihidungnya, jadi tidak bakal bertobat di dalam hidupnya. Atau dalam pengucapan lain tak ada perasaan takutnya pada Allah, karenanya mereka abadi didalam neraka seperti bunyi surat Al-A’raaf ayat 36 diatas. Jadi mereka tidak mendapat syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW kelak di akhirat.

Banyak sekali kaum hawa yang tidak berjilbab meskipun mereka membangun shalat, puasa, zakat serta haji, namun sudah hapus nilai pahalanya disisi Allah sudah berlangsung di jaman kita ini serta bakal berketerusan hingga hari kiamat, terkecuali dakwah menghidupkan risalah jilbab ini dikerjakan berbarengan oleh semua ummat Islam, yaitu dengan cetak lagi buku yang tidak tebal ini dengan jumlah yang banyak serta disebarkan dengan cara bebrapa hanya ketengah-tengah ummat Islam.
 
Sesungguhnya banyak kaum hawa yang hapus pahala shalatnya yang hidup di jaman ini serta di jaman mendatang, hanya lantaran mereka tak menggunakan jilbab di dalam hidup mereka, sudah diisyaratkan Nabi Muhammad SAW disaat hidup beliau seperti bunyi hadits berikut ini yang artinya sebagai berikut :

“Ada satu saat yang paling saya takuti, di mana ummatku banyak yang membangun shalat, namun sebenarnya mereka bukanlah membangun shalat, serta neraka jahanamlah untuk mereka”.

Tafsir “…sebenarnya bukanlah mendirikan shalat…” dari hadits di atas, adalah nilai shalat mereka tak ada disisi Allah lantaran sudah hapus pahalanya disebabkan kaum hawa memungkiri ayat jilbab. Demikianlah Nabi Muhammad SAW berikan peringatan pada kita semuanya, kalau banyak ummatnya dari kaum hawa yang masuk neraka biarpun mereka membangun shalat, namun tak menggunakan jilbab di dalam hidup,

" Semoga menjadi renungan kita bersama kalau yang harus itu tetaplah harus hukumnya,, "
Bila tak mulai dari saat ini apakah kita bakal menanti hari lusa atau sewaktu kita telah tua,,,? "
Ingat satu hal Malaikat maut itu tak menunggumu hari lusa besok atau taun depan mungkin saja satu menit, jam atau hari depan kita sudah dicabut nyawanya oleh malaikat maut,, " serta kita benar-benar jadi orang yang tidak untung sesudah hari itu datang pada kita,, "

Buat beberapa temanku Berjilbab Yuks,,,, " memakai jilbab itu indah serta terhormat dimata manusia juga dimata ALLAH "
Wallahu a’lam bish-shawabi... (cuma Allah yang Mahatahu Kebenarannya)
Bila berlangsung kekeliruan serta kekurangan di sana-sini dalam catatan ini... Itu hanya dari kami... serta pada Allah SWT., kami mohon ampunan...

Semoga Allah SWT. berikan kekuatan untuk kita amalkan serta Semoga Berguna dan bisa kita ambil hikmahnya... Amin

Silahkan SHARE ke rekan anda bila menurut anda notes ini bermanfaat...
Wassalam...

Sumber: https://redaksianasubuh.blogspot.com/
Kaum Hawa, Apalah Guna Berjilbab Seperti Ini, kalau ==>> [PAYUD4R4 MU] Di Tonjolin?? Tolong Dishare Biar Sadar Kaum Hawa, Apalah Guna Berjilbab Seperti Ini, kalau ==>> [PAYUD4R4 MU] Di Tonjolin?? Tolong Dishare Biar Sadar Reviewed by Unknown on 21.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.