BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT""". Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel"!! Berikut Bukti Nyatanya : {{"Tolong Share/Bagikan, Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini"}}

Islam adalah Agama yang suci, agama yang melarang suatu hal hal yang yang akan datang mudharat pada diri sendri serta agama yang begitu tegas atas tingkah laku kejahatan.




Dalam Islam Allah SWT begitu membeci apabila ummatNYA tak mensyukuri apa yang sudah ia berikanlah, Allah membuat suatu hal hal penuh dengan arti, misalnya Allah membuat mulut disertai dengan gigi manfaat mulut untuk bicara serta makan, manfaat gigi untuk kunyah makanan yang sudah di berikanlah oleh Allah. Namun mengapa di masa yang canggih/modern ini beberapa remaja bahkan juga yang tua pun berlomba lomba menempatkan behel/kawat gigi dengan dalih untuk merapikan gigi, itu berarti sama halnya tak mensyukuri nikmat yang sudah di bberikan olehNYA. kita manusia ciptaan Allah setiap waktu mesti mensyukuri apa yang sudah di berikanlah NYA lantaran semuanya memiliki manfaat sendiri, setiap manusia memiliki keunggulan serta kekurangannya, untung saja kita masihlah gigi yang kurang rapi cobalah pikirkan sodara sodara kita yg tidak Allah berikan nikmat lihat/buta?? namun tak kkah dari mereka mengeluh??? terang tak mereka begitu mensyukuri apa yang sudah di berikanlah oleh Allah, dengan mata buta namun sebagian dari mereka ada yang hafizh Al Quran dalam kondisi yang buta. bayangkan wahai saudara saudaraku se iman.




Ini bahaya memasang behel..!!! 

1. KARANG GIGI 
Karang gigi bisa nampak akibat pemakaian behel. Hal ini dikarenakan area di bawah serta disekitar kurung logam serta kawat susah untuk dibikin bersih hingga sisa-sisa makanan yang masih tersisa menyebabkan penumpukan plek. Pemakai kawat gigi logam beresiko tinggi mengalami kerusakan gigi serta gusi. Untuk itu pakai sikat gigi spesial bila anda menggunakan behel.

2. ALERGI 
Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, serta kromium. Diperkirakan 30 % pasien ortodontik mempunyai alergi pada logam yang bisa menyebabkan rasa sakit serta telinga tersumbat. Bahkan ada kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai kisah alergi bisa menjadi alergi sesudah memasang behel. Berita senangnya, efek negatif tembaga, nikel, serta kromium biasanya ringan serta mudah diatasi dengan merubah bahan logam yang dipakai dalam behel.

3. PENYAKIT MENULAR S3KSUAL (PMS) 
Bahaya penyakit menular s3ksu4l pasti begitu mengerikan untuk seorang. Apa penyebab PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi bakal timbul luka kecil pada bibir dan bagian dalam pada pipi. Waktu anda terlibat kesibukan dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda bakal jadi pintu masuk penyakit seperti HIV serta Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN 
Bahan kawat behel dikhawatirkan mempunyai material berbahaya untuk kesehatan. Bilamana material tersebut bereaksi dengan air liur maka reaksi dari material tersebut bakal menyebabkan masalah gangguan pencernaan.
BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT""". Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel"!! Berikut Bukti Nyatanya : {{"Tolong Share/Bagikan, Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini"}} BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT""". Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel"!! Berikut Bukti Nyatanya : {{"Tolong Share/Bagikan, Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini"}} Reviewed by Unknown on 20.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.