MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika "TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG"" Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau

Hati yang alami rusaknya atau kanker hati Sebagian dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital lakukan penemuan paling baru, penyebabnya paling utama rusaknya hati yakni tidur begitu malam dan bangun sangat siang.



Jangan pernah tidur lewat dari jam 10 malam, karena malam hari Pkl 11 s/d awal hari Pkl 01 yakni System Detox dibagian hati, harus jalan dalam kondisi tidur pulas. Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox dibagian Empedu dalam kondisi tidur. Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian

Paru-paru. Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox sisi Usus Besar, baiknya Buang Air Besar... Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Tidur sampai larut malam serta bangun sangat siang mengacaukan Metabolisme tubuh, selain itu dari tengah malam s/d Pkl 04 awal hari yakni saat untuk Sumsum Tulang Belakang untuk menghasilkan darah.

So, Keep Your Health Guys.. sHARE ke beberapa orang yang anda sayangi PENTING BUAT YANG SUKABEGADANG... Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, banyak hal yang butuh diperhatikan : Jawablah telephone memakai telinga samping kiriJanganlah minum Obat dengan Air DinginJanganlah konsumsi makanan berat setelah jam 6 malamMinum semakin banyak Air Putih padapagi hari, malam lebih sedikitJam tidur yang Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagiJanganlah sangat cepat berbaringsetelah minum obatSaat Battery HP tinggal satu jangan sampai angkat telpon lantaran Radiasi jadi tambah sampai 100 kali. Semoga info-info singkat ini bisa bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-harinya.

Jangan pernah lupa untuk mengajak keluarga, rekan, saudara, serta sebagian orang yang kita sayangi untuk selalu bikin perlindungan kesehatannya untuk kehidupan yang lebih baik di hari depan.

Semoga info ini bermanfaat buat kita ataupun saudara-saudara kita semua. {{ " Tolong Di Sharing/Berikan ke-Semua Saudara-Saudara Kita.. Karna Satu Sharing Dari Andalah " NYAWA " Saudara-Saudara Kita Bisa Terselamatkan " }}.

sumber : www. surga. top
MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika "TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG"" Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika "TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG"" Brikut Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau Reviewed by Unknown on 19.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.