Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini !! {{"MENGERIKAN"}} Ini Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “ANU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Ke Lelaki Anda..

Walau dengan rangsangan jari-jemari bisa bikin birahi makin naik, namun cermati terlebih dahulu kuku jari suami.



Hal yang seperti ini nyatanya dapat menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal menempel bahkan dapat menulari kanker ke leher Rahim anda lho ladies.

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta.

“Tidak cuma lewat kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV bisa didistribusikan ke leher rahim istri, bila memang terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tak pernah tahu suami habis pegang apa. Lantas, dia ingin bercinta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini bakal sangat berisiko istri, ” katanya.

Masalah ini telah banyak didapati pada wanita. Serta kebanyakan dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter sesudah menderita kanker serviks stadium lanjut.
“Amat disayangkan memang ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimal melakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali.

Pemahaman mereka pun masih kurang mengenai kanker serviks. Mereka datang serta mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, namun mengapa saya masihlah dapat terserang kanker serviks’. Wanita seharusnya memahami kalau kita tak pernah tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Namun tidak hanya itu saja yang bisa mengakibatkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga ternyata dapat menularkan virus itu.

Prihatin bakal bertambahnya masalah ini, dokter pun menyarankan untuk lakukan vaksinasi untuk mereka yang telah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

http :// www. vivasiana. com/2017/01/ini-akibat-fatal-jika-suami-masukkan. html#
Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini !! {{"MENGERIKAN"}} Ini Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “ANU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Ke Lelaki Anda.. Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini !! {{"MENGERIKAN"}} Ini Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “ANU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Ke Lelaki Anda.. Reviewed by Unknown on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.