Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Aku Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia...???

Jangan tinggalkan dia, beritahu orangtuanya serta bereskan...
Istriku mempunyai latar belakang keluarga yang begitu bagus... Semua apa yang dia butuhkan pati disiapkan orangtuanya...

Kami mengetahui sewaktu kami kuliah dahulu. Saya yang kutu buku jadi panitia evaluasi kelas sedangkan dia cuma murid cantik biasa yang nilainya tidak demikian bagus...
Hubungan kami awalnya cuma murid mengajar murid, namun siapa kira, dia kasihan dengan diriku yang kutu buku ini tidak begitu mempunyai teman dan dia mulai mengajaku bermain bersama teman - temannya.

Dari mulai jalan - jalan ke tempat yang cukup beresiko, mabuk - mabukan, dan lain-lain. Namun semua masihlah dibatas kewajaran anak - anak muda.

Setelah kuliah, saya pun semakin jatuh cinta dengannya... Saya nyatakan perasaanku, serta dia pun memilikinya... Begitu mesra hubungan kami. Saya merasa saya layak untuk dirinya, dengan kepintaranku saya bisa memperlengkapi dirinya.

Karena itulah sesudah saya bekerja, saya melamarnya. Karena latar belakang keluargabya yang begitu kaya raya, ayah mamanya tak menuntut saya untuk beli rumah mobil atau semua materi yang dibutuhkan keluarga, semuanya materi itu disiapkan mereka. Tentu saja ini anugerah dari Maha Pencipta!

Setelah kami menikah serta tinggal bersama, saya baru sadar bila dia mempunyai rutinitas bangun di dalam malam. Kelihatannya mimpi jalan. Oleh karena itu saya membiarkan dianya, mungkin ini kebiasaannya.

Namun satu 2 x mungkin masihlah lumrah, namun ini harmpir setiap hari! Ada yang aneh! Saya ikutin dia satu malam dengan pura - pura tertidur terlebih dulu. Dia menuju ke gudang tempat tinggal serta astaga! Dia nyatanya tengah gunakan narkoba!!!

Dia memohon mohon supaya tak memberitahu orangtuanya. Dia mulai menggunakan narkoba mulai sejak kuliah dahulu karena dampak teman - teman. Apa yang dapat saya perbuat? Mungkin saya harus bawa dia ke rehabilitas penangkalan narkoba!
Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Aku Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia...??? Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Aku Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia...??? Reviewed by Unknown on 04.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.