MENGERIKAN !!!!!! STOOOOOOP... INILAH 6 MAKANAN TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA YANG DAPAT MENGROGOTI TUBUHMU SECARA BERLAHAN !!!! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN INFO INI)))

Seseorng anak wanita (Xiao Yan) selama 6 bln. ini kerap alami sakit kepala, karena tak tahan kemudian gadis ini memeriksakan diri ke dokter.



Setelah di cek ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!
Berdasarkan pada penilaian, kesempatan saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak lewat d4r4h.

Dokter mengingatkan : Jangan sampai konsumsi makanan mentah, sayur serta daging harus dimasak hingga masak dulu baru bisa dikonsumsi.

Apabila cacing itu termakan oleh kita, itu akan menembus dinding pencernaan, lewat saluran d4r4h mencari rumah yang nyaman.

Beberapa makanan di bawah ini yakni makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, apabila makan tak baik untuk badan : 

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging domba
6. Keong

Perhatikan makanan diatas ya, jangan sampai anda konsumsi cacing!
Tolong bantu sharing ke beberapa rekanan di facebook, saudara, keluarga agar mereka tahu tentang informasi ini.
MENGERIKAN !!!!!! STOOOOOOP... INILAH 6 MAKANAN TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA YANG DAPAT MENGROGOTI TUBUHMU SECARA BERLAHAN !!!! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN INFO INI))) MENGERIKAN !!!!!! STOOOOOOP... INILAH 6 MAKANAN TERDAPAT 6000 CACING DIDALAM NYA YANG DAPAT MENGROGOTI TUBUHMU SECARA BERLAHAN !!!! (((MOHON BANTU SEBAR LUASKAN INFO INI))) Reviewed by Unknown on 04.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.