MIRIS!! INILAH PENYEBAB RISTY TAGOR TERGODA BUKA JILBAB... TERNYATA SUNGGUH MENGEJUTKAN

Semenjak 5 th. terakhir, Risty Tagor memutuskan untuk mengenakan hijab. Wanita cantik ini juga berupaya untuk memenuhi kriteria bagaimana kenakan hijab yang benar sesuai sama tuntunan agama. Akan tetapi, karirnya sebagai seorang entertainer terkadang bikin ia tergoda.



Salah satu contohnya waktu ia mendapatkkan satu tawaran untuk bermain sinetron yang mewajibkannya untuk melepas hijab. " Godaan terbesarnya itu dari kerjaan untuk tidak berhijab. Selalu bila syuting sama yang bukan muhrim namun harus gandengan tangan. Saya yakin, rezeki tidak bakal ketukar, " ucap Risty di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Meskipun sekian, wanita kelahiran 12 April 1989 ini tetaplah berupaya memegang imannya. Oleh karena itu, Risty pilih bergaul dengan sesama rekan yang lakukan hijrah menjadi pilihannya.



Memang belakangan ini, Risty mengaku sering berkunjung ke majelis taklim serta buka persahabatan dengan perempuan lain supaya tetap memperoleh keteguhan iman. " Keimanan kita kan naik turun ya, tersebut gunanya sahabat untuk sama-sama ingatin, ilmunya demikian, bila ada pengetahuan saja kita berbagi kok. Menurut saya takdir Allah itu selalu baik, tetaplah istiqomah saja, " tukas Risty Tagor.



Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang. com)
Sebelumnya dikabarkan bila Risty pernah alami trauma saat pernikahan keduanya dengan Stuart Collin gagal di dalam jalanm. Akan tetapi ia telah mulai move on dari perasaan yang sempat mengekangnya itu.

Sekarang ini, Risty mengaku belum ada yang menjalin kedekatan dengannya. Karena itu, walau tidak tutup hati serta siap untuk mengambil langkah ke pelaminan, tetapi Risty belum terpikir ke arah sana. Ia masihlah asik dengan kehidupan yang ditempuh. " Sampai detik ini belum terpikir. Saya sih never say never ya. Yang tentu dijalani saja. Namun sekarang belum ada yang dekat, " ucap Risty Tagor



SUMBER ; http://www.bintang.com/celeb/read/2853185/penyebab-risty-tagor-tergoda-buka-jilbab
MIRIS!! INILAH PENYEBAB RISTY TAGOR TERGODA BUKA JILBAB... TERNYATA SUNGGUH MENGEJUTKAN MIRIS!! INILAH PENYEBAB RISTY TAGOR TERGODA BUKA JILBAB... TERNYATA SUNGGUH MENGEJUTKAN Reviewed by Unknown on 19.53 Rating: 5

5 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.