Miris!! Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi Ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata...???

Saya 28 th. dan istriku 29 th.. Anak kami telah usia 2 th. serta sebentar lagi bakal masuk ke TK.
14 th. yang lalu, saya bangkrut dari usaha karena sakit kronis yang mengharuskan saya tinggal dirumah untuk menjaga penyakit ini.




Istriku yg tidak tahan dengan kondisi ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja.

Karena saya berhutang begitu banyak, akhirnya dia bekerja pagi, siang serta malam. Kita pun pindah dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.

Saya dirumah menjaga anak dan dia diluar membanting tulang.
Karna tak ada kerjaan dirumah, saya sering main game serta istriku selalu marah karena hal semacam ini, namun sebagai pria normal,
salahkah saya main game?

Istriku begitu suka dandan saat ini. Setiap kali pulang ke rumah, dia tentu mandi berkali - kali serta begitu lama. Kelihatannya sedang menyembunyikan suatu hal.

Saya bertanya kenapa sih mandinya berkali - kali? Padahal terlebih dulu tidak sering sekali dia mandi berkali - kali. Dia cuma menjawab karena sudah kebiasaan.
Saya yang penasarn, saya bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke pojok kota.

Saya melihat ada pria yang mabuk memegang muka dia serta dia cuma ketawa ketiwi!
Pulangnya saya geram... Kita bertengkar hebat malam itu. Dia memarahi saya mengapa harus bawa anak ke tempat itu serta waktu itu telah malam! Begitu beresiko...

Saya membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dia jual dirinya? Dia tak mengakui, dia cuma melayani tamu sebagai waiters.
Namun saya tidak yakin, saya takut dia jadi wanita penghibur... Saya mesti bagaimana kawan?

@Cerpen. co. id
Miris!! Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi Ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata...??? Miris!! Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi Ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata...??? Reviewed by Unknown on 04.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.