HEBOH.!! Disindir Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat.. Bantu Sebarkan

Salah satu komika yang cukup aktif di media sosial serta banyak bikin pro-kontra yaitu Uus. Hal yang cukup bikin netizen berkomentar keras yaitu berkaitan pernyataannya yang menyinggung masalah hijab terhadap para penggemar artis Korea atau K­popers.



Disindir Mengenai Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Buat Skakmat " Cewek pakai hijab, selalu dateng ke konser nangis­nangis. Mungkin saja keluarganya terlalu over protektif jadi pelampiasannya di situ, " catat sang komika pada Selasa 1 Maret 2016. Tidak hanya itu saja, baru­baru ini Uus juga bikin status yang juga mempermasalahkan hijab dengan akhlak.

" Tidak ngaruh kan berhijab mah hanya buat nutup aurat, akhlak mah terakhir jadi ya gua akan tetep ngomong. Tak tahu hijab atau engga, akhlak masalah terakhir kan ya? yang penting nutup aurat, besok saya pakai pakaian diving deh, " tulisnya lagi.

Ternyata cuitan tersebut hingga kepada Wirda Mansur yang disebut anak dari Ustadz Yusuf Mansur. Lewat akun ask. fm, Wirda juga menjawab seseorang netizen yang mempertanyakan kebenaran mengenai pernyataan dari Komika Uus. Walau mengaku kesal, namun Wirda coba melihat permasalahan dengan bijak. " Gue pribadi sukai kesel bila ada yang menyangkut pautkan masalah hijab dengan kekurangan orang. Tidak ada masalahnya. Akhlak orang ya akhlak orang, hijab ya hijab. Ya janganlah salahkan hijabnya, salahkan akhlaknya. Namun orang dapat juga berubah. Jadi baiknya tidak usah mengejek atau menyindir, " kata Wirda.

Dijelaskannya pula bahwa seorang yang berhijab tersebut memerlukan sistem untuk menuju tambah baik serta tak langsung berubah begitu saja. " Makan cabe bila tidak segera minum bakalan lama redanya. Begitu pula hijab, tidak dapat segera berubah namun perlahan­lahan dapat, " katanya.

Sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id/
HEBOH.!! Disindir Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat.. Bantu Sebarkan HEBOH.!! Disindir Tentang Hijab Oleh Komika Uus, Jawaban Wirda Mansur Bikin Skakmat.. Bantu Sebarkan Reviewed by Unknown on 19.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.