Saat B3rhubungan [Suami Istri] Ingatlah 4 Pesan Dari Rasulullah ini!! Nomor 1 Dan 4 Sering Kita Abaikan...SUAMI ISTRI WAJIB BACA!!

Rasulullah saw bersabda : “ Serta pada alat kema*luan kalian ada sedekah. Para sahabat bertanya : Ya Rasulullah, apakah bila di antara kami lakukan hubu*ngan sek*sual juga bakal mendpatkan pahala? Jawab Rasul : Bukankah kalian tahu, kalau bila kalian meletakkan sesuatu pada tempat yg haram, kalian bakal memperoleh siksa? Jadi demikian pula dgan meletakkan sesuatu pada tempat yg halal, pasti bakal mendapatkan pahala “.



Dari hadits di atas, jadi hubungan sek*sual untuk suami istri yg sah serta dikerjakan menurut beberapa cara yg benar serta mengikuti norma yg di tuntunkan Rasulullah bakal mendatangkan pahala. Oleh oleh karena itu, seseorang istri yang sholihah harus mengerti norma Berhubu*ngan yg benar sebagai berikut : 

1. Menutupi kedua tu*buhmu 

Rasulullah saw bersabda :
“ Janganlah kalian bertelan*jang bu*lat, karena kalian tdak bakal lepas dari makhluk yg tidak pernah berpisah dari kalian, kecuali ketika kalian tengah buang hajat serta tatkala berhubu*ngan dengan istri kalian. Jadi malu lah pada mereka (para malaikat Allah) serta homatilah hadirnya mereka “.

2. Dimulai dengan menyebut asma Allah 

Rasulullah saw bersabda :

“ Setiap pekerjaan mulia yg tak diawali dengan menyebut Asma Allah, jadi pekerjaan itu terputus (barokahnya) “.
Oleh karena itu, seorang istri sebaiknya tak lupa menyebut Asma Allah setiap saat bakal melakukan berhubu*ngan

3. Membaca doa 

Rasulullah saw bersabda :
“ Jika salah seorang di antara kalian berhubu*ngan dengan istrinya seraya mengatakan doa : “ Allahumma jannibnasy syaithaana wa jannibisy syaithaana ma razaqtanaa (Ya Allah, jauhkanlah hamba dari bisikan setan serta jauhkan juga masalah setan dari apa yang akan engkau anugerahkan pada (kami), jadi jika dari hubu*ngan ini lahir seorang anak, pasti tdk akan mengganggunya.

4. Memuji Allah waktu eja*kulasi 

Hal semacam ini berdasarkan firman Allah swt dalam surat Ibrahim ayat : 7
“ Sebenarnya jika anda bersukur, tentu kami bakal memberi (nikmat) padamu, apabila anda mengingkari (nikmatku), maka sesungguhnya azab-Ku begitu pedih.

Itulah beberapa pesan yg di sampaikan Rasulullah kepada para istri sholihah saat mela*yanii suaminya ditempat tidur. Harapannya semua yg di lakukannya untuk makin memberi pahala disisi Allah swt. Oleh karena itu, beberapa istri sholihah mesti betul-betul memperhatikan pesan-pesan Rasulullah saw ini. Serta semoga semua wanita muslimah memiliki kedudukan yg mulia di hadapan Allah swt dgn mengabdikan dan melayani kebutuhan suaminya.

Mudah-mudahan bermanfaat ya...

Sumbert : reportaseterkini. net
Saat B3rhubungan [Suami Istri] Ingatlah 4 Pesan Dari Rasulullah ini!! Nomor 1 Dan 4 Sering Kita Abaikan...SUAMI ISTRI WAJIB BACA!! Saat B3rhubungan [Suami Istri] Ingatlah 4 Pesan Dari Rasulullah ini!! Nomor 1 Dan 4 Sering Kita Abaikan...SUAMI ISTRI WAJIB BACA!! Reviewed by Unknown on 04.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.