Sang Majikan Dengan Diam - Diam Memasang CCTV di Kamar Tidurnya, Namun Selepas Tengah Malam Sang Majikan Melihat Pembantunya Melakukan Ini ??...

Kalau Anda memperhatikan video lain, jadi Anda harus WASPADA!! pembantu rumah tangga ini di video satunya lagi terekam kepergok tengah meracuni anak dengan spray pewangi ruang saat memberi makan anak majikan disalah satu apartemen di Jakarta. (Video tuturnya lihat di youtube)




Dalam Video ini terlihat pembantu berusaha secara diam diam

Link Videonya: https://youtu.be/RA5Xv-eiJAw


menyelundupkan pisau ke kamar tanpa sepengetahuan majikam yang tengah memandikan anak di ruang depan (living room). Saat majikan lengah, pembantu ini diam diam membawa pisau ke kamar majikan serta mengubah arah CCTV kamar. Walau sebenarnya waktu itu anak sulung majikan sedang main main di kamar.

Pertanyaannya, apa yang berlangsung jika majikan menangkap basah pembantu itu mengubah CCTV saat sang majikan tengah menggendong bayi 3 bln. serta kakaknya yang masihlah 16 bln.?

Apa yang bakal dilakukan pembantu dengan pisau yang ada di tangannya?


Cerita di video satunya lagi :
Pembantu itu bernama Ros atau Eros dengan no NIK Kab. Garut : 3205364712850001 kelahiran garut 7 Des 1985 ini kepergok majikan yang ada diruangan sebelahnya yang kebetulan mengawasi anaknya lewat CCTV di ruang karena terlebih dulu curiga CCTV di kamarnya berubah (Saksikan video pembantu jahat ganti cctv majikan sambil pegang pisau)

Dapa dilihat perilaku serta gerak geriknya di Video yang satunya lagi yang senantiasa menengok kebelakan seakan-akan waspada bila ada orang yang melihat tindakannya.

Waspada, pembantu ini langsung dipecat saat peristiwa namun tak dibawa ke kantor polisi. Karena baru ketahuan ybs itu memegang pisau saat majikan meplayback dari awal peristiwa saat pembantu itu telah resign.
Sang Majikan Dengan Diam - Diam Memasang CCTV di Kamar Tidurnya, Namun Selepas Tengah Malam Sang Majikan Melihat Pembantunya Melakukan Ini ??... Sang Majikan Dengan Diam - Diam Memasang CCTV di Kamar Tidurnya, Namun Selepas Tengah Malam Sang Majikan Melihat Pembantunya Melakukan Ini ??... Reviewed by Unknown on 05.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.