HEBOH!! Karena Tak Terima Suaminya Selingkuh, Lihat Amukan Sang Istri kepada Simpanan Suaminya Ini..Baca Selengkapnya

Seorang istri asal Bangkok, Thailand ini sukses pergoki sang suami yang sudah berselingkuh.




Istri yang telah di buat geram tahu sang suami berselingkuh lakukan hal yang sungguh tidak terduga. Satu video berdurasi singkat yang viral didunia maya ini memperlihatkan bagaimana sang istri menyerang seorang wanita yang disangka adalah selingkuhan si suami.

Tanpa ada belas kasihan, istri ini memukuli, menjambak, menendang badan wanita selingkuhan itu yang tidak bisa melakukan apa pun.

Berdasarkan info di laman Dailymail, suami wanita ini sebelumnya sudah mengaku bila ia sudah selingkuh dengan wanita lain.

Tidak dapat tinggal diam, sang istri yg tidak di ketahui namanya ini memutuskan pergi ke rumah wanita selingkuhan tersebut .



Dalam video yang direkam oleh Ploy Tapadchum, menyampaikan bila istri yang tengah murka tersebut pernah melancarkan sembilan kali sepakan ke kepala wanita selingkuhan itu.
 
Bahkan terlihat dengan jelas gaya wanita inimenyerang selingkuhan si suami seperti petarung Muay Thai.
 
“Wanita itu begitu geram, serta mendatangi rumah si selingkuhan suaminya. saat didatangi si selingkuhan tersebut mengakui sudah berselingkuh serta mengungkapkan menikmati saat sebagai wanita simpanan, ” tutur Ploy.

Istri sah suami tersebut dengan murkanya menyerang tanpa ada henti. Mungkin saja mengerti jika dirinya salah, wanita simpanan tersebut cuma dapat diam tanpa ada lakukan perlawanan.

Walau terlihat begitu kejam, namun orang-orang yang ada di ruangan tersebut tidak ada yang dapat hentikan aksi si istri yang murka.
 
Sementara itu beberapa teman si wanita simpanan ini yang cuma dapat menonton serta pernah coba menenangkan si istri.
Terlihat wanita itu lemah tidak berdaya selesai mendapatkan serangan yang bertubi-tubi.
Sumber : merdekasiana. com
HEBOH!! Karena Tak Terima Suaminya Selingkuh, Lihat Amukan Sang Istri kepada Simpanan Suaminya Ini..Baca Selengkapnya HEBOH!! Karena Tak Terima Suaminya Selingkuh, Lihat Amukan Sang Istri kepada Simpanan Suaminya Ini..Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 04.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.