Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting!! ISTRI,, Sampaikan pada Suami Anda! Ternyata Merokok Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah ..!!!

Hampir semua perokok bakal mengatakan saat yang paling nikmat untuk menyalakan sebatang rokok yaitu sebentar sesudah makan. Asap rokok bakal mengepul semakin banyak serta merasa lebih nikmat bila dibakar waktu perut kenyang sambil duduk-duduk enjoy di teras rumah.



Pada dasarnya semua orang setuju kalau merokok tak baik untuk kesehatan namun apa yang dokter serta beberapa ilmuwan mewanti-wanti dengan cara spesial yaitu bahaya merokok sesudah makan, serta lewat artikel kesempatan ini kita bakal membahasnya secara spesial.

Yaitu Lanre Alege, seseorang apoteker berkebangsaan Nigeria dari Kampus Ilorin Teaching Hospital menyampaikan kalau satu batang rokok yang dihisap setelah makan sama bahayanya dengan merokok 10 batang sekalian di saat normal.

Berikan pada Suami Anda! Ternyata Merokok Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah!


Menurut Alege, waktu makan serta setelahnya terjadi lonjakan aliran darah dalam jumlah besar pada pembuluh terlebih di saluran pencernaan. Bila anda merokok sesudah makan jadi zat beresiko dalam rokok turut terserap secara prima serta dalam jumlah yang banyak didalam aliran darah tersebut .

Hal semacam ini sudah pasti tingkatkan aspek resiko berkali-kali lipat. Organ-organ pada badan seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru hingga otak bakal alami rusaknya yang tambah lebih cepat dari pada kemampuannya untuk regenerasi beberapa sel badan.

" Sistem pencernaan bekerja maksimal waktu kita sedang makan. Bila kita merokok sesudah makan jadi oksigen dalam darah bakal berikatan dengan nikotin serta mengalir lebih cepat didalam badan hingga lebih gampang diserap oleh organ badan yang lain, " tutur Alege.

Beberapa ilmuwan memperingatkan kalau merokok sesudah makan dengan cara dramatis bakal meningkatkan resiko kanker usus serta kanker paru-paru. Bila memanglah tak dapat menahan hasrat merokok, untuk kesehatan anda coba untuk merokok paling tidak minimal 20 menit setelah makan.

Merokok berbahaya untuk kesehatan tapi merokok sesudah makan tambah lebih beresiko.
Silahkan share info utama ini kepada teman anda yang perokok.

Sumber : http :// sangtrader. blogspot. co. id/
Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting!! ISTRI,, Sampaikan pada Suami Anda! Ternyata Merokok Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah ..!!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting!! ISTRI,, Sampaikan pada Suami Anda! Ternyata Merokok Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah ..!!! Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.